Akhir-akhir ini drifting menjadi sangat populer dari menit ke menit. Di mana-mana kita melihat, di jalan dan di toko-toko, drifting itu terlihat keren. Sejak muncul aksi dan balapan drift di film Hollywood semakin meningkatnya penggemar drifting, lonjakan ingin belajar bagaimana ngedrift, seperti yang mereka lihat di film-film telah berkembang dengan pesat.

Drifting pasti terlihat mudah, hanya mengemudi dengan sangat cepat dan membuat mobil anda ke samping dan membakar ban belakang. Tetapi jika anda telah mencoba bagaimana melakukan drift, anda akan tahu tidak semudah seperti yang anda tonton di layar lebar :p

Inilah pelajaran drift pendek untuk pemula. Yang sangat dasar-dasar untuk ngedrift. Pertama, inilah yang Anda butuhkan:

1. Anda membutuhkan mobil – lebih diutamakan wheel drive belakang (ban belakang yang berputar untuk jalan).

2. Mobil manual transmisi lebih diutamakan. Automatics transmisi lebih sulit untuk drift tetapi tidak mustahil.

3. Anda perlu pergi praktek di sebuah daerah terbuka lebar di mana legal dan aman.

4. Anda akan memerlukan beberapa ban cadangan. Jelas.

Sekarang, inilah yang harus dilakukan:

1. Anda ingin berlatih lakukan putaran atau donat di satu tempat pada pad donat atau daerah datar terbuka lebar sekitar Pilon / kerucut. JANGAN langsung ke sirkuit mencoba drift di sekitar sudut drift pertama kalinya Anda mencoba.

Lakukan putaran ke kanan, kemudian mengubah dan melakukan lingkaran ke kiri. Mulailah dengan lingkaran kecil dan kemudian menjadi lebih besar.

2. Setelah Anda telah menguasai donat, Anda dapat mulai menggunakan rem tangan dan coba sekitar 180 derajat berputar. Set up 2 pilons sekitar 100 kaki terpisah dan pergi ke atas dan kembali melakukan 180 putaran rem tangan.

Anda tidak harus mencoba untuk drift keluar dari belokan lagi, hanya bisa digunakan untuk rem tangan Anda dan perasaan slide mobil Anda. Setelah Anda bisa mendapatkannya bagus dan halus, Anda dapat mencoba melayang keluar dari slide.

CATATAN: Jauhkan rem tangan selama lebih dari sepersekian detik. Geser kanan main dengan rem tangan sampai Anda menghadap ke arah Anda ingin pergi maka Anda dapat daya keluar.

3. Menjaga 2 pilons mana mereka berada, kini Anda dapat mencoba angka-8 melayang sekitar pilons. Sama seperti Anda yang kita lakukan dalam 180 derajat berputar, gunakan rem tangan Anda untuk geser kanan sekitar dan kemudian kekuasaan luar lurus, melapisi diri untuk sisi lain dari Pilon di ujung lainnya. Ulangi dan mencoba untuk mendapatkan dekat dengan pilons dengan bumper ront Anda sebagai Anda dapat – menyentuh titik kliping – seperti pengemudi drift profesional!

Cobalah tips drifter pemula ini sebelum anda turun ke trek dan keadaan total mobil Anda. Sama seperti olahraga, praktek membuat sempurna dan pelatihan yang tepat ketika belajar bagaimana drifting akan membuat Anda dan mobil Anda aman sehingga Anda dapat hidup untuk drifting di hari lain.

Leave a Reply